Menu

8 PENYAKIT YANG DAPAT DISEMBUHKAN DENGAN BERJALAN KAKI

8 PENYAKIT YANG DAPAT DISEMBUHKAN DENGAN BERJALAN KAKI
Jika kita selama ini malas untuk jalan kaki, ganti kembali karna jika di cermati ada beberapa Manfaat bagi kita semua.
Karena menurut sebuah penelitian, jalan cepat dapat membantu 8 jenis penyakit.
Berikut 8 jenis penyakit yang bisa disembuhkan dengan berolahraga Jalan yang bertumpu pada kaki tsb.

1. JALAN KAKI.
Mencegah Serangan Jantung Jalan dengan cepat bisa mengalirkan darah ke jantung. Dengan sering berjalan kaki, kolesterol baik (HDL) yang bekerja sebagai sponsor penyerap kolesterol jahat (LDL) akan meningkat dengan berjalan kaki.

2. JALAN KAKI  Mencegah Stroke.

Sebuah penelitian dilakukan pada 70 ribu perusahaan yang bekerja sambil melakukan pekerjaan berjalan sebanyak 20 jam dalam kunjungan. Menghindari stroke terserang menurun hingga dua pertiga.
3. JALAN KAKI Membakar Lemak
Selain kalori yang terbuang oleh kegiatan berjalan kaki, Kelebihan kalori yang disimpan di dalam tubuh akan ikut terbakar, Kemudian bertambah berat badan tidak terjadi.
4. JALAN KAKI Melangsingkan Badan
Pergerakan kaki ke seluruh tubuh mampu menurunkan berat badan & lemak yang ada diperut Anda akan terkikis. Lakukan jalan kaki rutin selama satu jam.
5. JALAN KAKI mencegah Kanker
Kita tahu, bergerak badan ikut melancarkan peristaltik usus, menjadikan buang air besar lebih tertib. Jalan kaki juga bisa.

6. JALAN KAKI Mencegah Osteoporosis
Osteoporosis tidak cukup hanya dengan rutin mengonsumsi vitamin D & Asupan kalsium yang lebih banyak, Tubuh juga membutuhkan gerak badan & merlukan waktu lebih singkat 15 menit bergerak pagi dan akan terhindar dari osteoporosis.
7. JALAN KAKI Mencegah Kencing Manis.
Dengan rutin jalan kaki, diabetes mampu berkembang, khususnya pada mereka yang bertubuh gemuk, Selama gula darah bisa terkontrol. Anda hanya perlu jalan kaki rutin untuk menghindari diabetes & terhindar dari diabetes.
8. JALAN KAKI mencegah Depressi
Berjalan kaki dengan cepat bisa minimalisasi Depressi.

JALAN KAKI YUUUUU … Biar kesehatan kita tetap terjaga.

4 JURUS DARURAT TRIK MENOLONG NYAWA:

Meski kita bukan orang kesehatan atau dokter, salhnya kita tahu trik darurat menolong yang sedang kesulitan dalm kesehatanya.
1. LUMPUH 1/2 Badan akibat Stroke.
Penyumbatan serta perdarahan, nampak mulut – mata mencong, harus segera diambil jarum. Tusuk kedua daun paling bawah, masing2 pencet 1 tetes darah. Langsung pulih, dan tidak meninggalkan gejala dikemudian hari.
2. SERANGAN JANTUNG.
Segera tusuk semua ujung2 jari kaki dengan jarum, lalu pencet masing2 jari dan keluarkan 1 tetes darah. Biasa orangnya langsung siuman.
3. BENGEK atau ASMA,
Sulit bernapas sampai menderita sekali. Segera tusuk hidung dengan jarum, pencet 2 tetes darah hitam, langsung pulih.
4. AYANAN (kejang2).
Tusuk dengan jarum pada Titik akupuntur Ren Chung (tengah dlm parit antara hidung & bibir atas) segera pulih. Ke 4 jurus di atas tidak ada bahayanya, Jangan takut, Cepat khasiatnya dalam hitungan detik.

Salam Sehat.
Semoga Bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *