Menu

Bahayanya Efek Dari Tidur Sore Hari

Bahayanya Efek Dari Tidur Sore Hari

Tidur di sore hari, sebagian besar kompilasi Kamu sudah selesai bukan hal yang buruk. Lagi pula, bukankah setiap orang harus tidur cukup untuk beristirahat? Namun tahukah kamu tidur di sakit hari itu memiliki efek yang berbeda dengan tidur di malam atau siang hari. Peneliti menemukan bahwa tidur di sore hari ternyata bisa meningkatkan risiko kematian.

Penelitian menyatakan orang yang tidur dalam satu jam atau lebih di siang hingga sore, antara pukul 1 hingga 6 petang, memiliki risiko terhadap kematian yang lebih tinggi hingga 30%. Seperti membuka paru-paru seperti bronkitis, emfisema, dan pneumonia.

 

Pada orang dewasa yang sering tidur siang hingga sore hari ini, lebih dari 2,5 kali lipat dibandingkan dengan orang dewasa dewasa yang tidak pernah tidur siang, seperti dilansir oleh Daily Mail (12/04). Peneliti ini menjelaskan tentang tidur di siang hari dan sakit hari bisa memulihkan peradangan dalam tubuh. Meskipun demikian, penelitian yang diterbitkan dalam American Journal of Epidemology ini juga menunjukkan bahwa orang sering tidur di siang hari dan sakit hari merupakan salah satu pertanda tentang masalah dengan paru-parunya.

 

Hasil penelitian ini diperoleh para ahli di Cambridge setelah diperoleh 16.000 warga Inggris selama 13 tahun. Lebih dari 14 persen. Lebih dari satu jam di sore hari, risiko naik hingga 32 persen.

 

Sebelum penelitian di negara Cina juga menemukan orang yang tidur di sore hari, membahas tentang makan siang lebih dari 30 menit berkemungkinan lebih tinggi memerlukan diabetes tipe-2. Namun, peneliti belum memastikan apakah diabetes yang menyebabkan kebiasaan tersebut atau sebaliknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *