Menu

Cantik Dengan Operasi Plastik

Cantik Dengan Operasi Plastik

Pernah mendengar istilah operasi plastik ?

Cantik dengan Operasi Plastik

Tentunya sudah bukan lagi asing terutama bagi kalangan muda, para artis, dan bahkan orang tua yang sudah berumur pun banyak yang tertarik dengan operasi plastic. Tujuannya bermacam macam, rata-rata orang yang berkeinginan untuk melakukan operasi plastic yaitu untuk mempercantik diri, memperbaiki tubuh yang mungkin menurut mereka sendiri kurang menarik.

Jenis operasi plastic mulai dari tubuh bagian atas hingga bagian bawah. Contohnya mulai dari wajah, ingin pipi nya lebih tiru, mata nya lebih indah, hidung ingin lebih mancung dan lain-lain. Bagian tubuh nya pun salah satunya yang paling sering dijumpai yaitu operasi operasi lemak perut, hal ini biasa terjadi pada wanita-wanita yang memiliki berat badan yang lebih atau biasanya pada wanita yang sehabis melahirkan.

Salah satu prosedur operasi plastik atau tummy tuck adalah prosedur yang memiliki tujuan untuk menghilangkan lapisan lemak dan kulit berlebih. Hal ini dilakukan bertujuan untuk memberikan tampilan dinding perut yang lebih kencang dan rata. Prosedur ini dilakukan dengan menggunakan pembiusan umum atau bius total. Dokter bedah plastik yang melakukan prosedur ini, kemudian membuat sayatan horizontal yang melengkung di bagian bawah perut.
Kemudian dokter juga akan mengikis lapisan lemak di bawah kulit dan menjahit jaringan ikat yang kendur. Setelah itu lapisan dinding perut akan diposisikan kembali seperti semula.

Untuk menjalankan prosedur ini, harus dipertimbangkan terlebih dahulu. Ada beberapa kandidat yang bisa melakukan prosedur ini, seperti seseorang yang memiliki jaringan kulit dan lemak yang berlebih di perut atau dinding perut bagian bawah yang kendur.
Tak hanya itu, seseorang memiliki perut bergelambir setelah menjalani sedot lemak, perut bergelambir setelah penurunan berat badan serta perut bergelambir setelah hamil, juga bisa melakukan prosedur ini.

Meskipun demikian, prosedur ini bukan salah satu cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan tubuh yang ramping. Masih ada cara yang lebih sehat yakni dengan menjaga pola makan dan olahraga secara teratur.
Selain itu jika anda tertarik untuk mengoprasi bagian tubuh anda, pikirkan juga biaya untuk operasi itu tidak sedikit, serta tanyakan efek efek yang akan muncul pasca dilakukan tindakan operasi.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *