Menu

Cara Alami Memutihkan Kembali Kulit Belang

Cara Alami Memutihkan Kembali Kulit Belang

Hampir semua orang pernah mengalami dan merasakan kulit nya belang karena seringnya terkena trik matahari langsung, padahal itu semua membuat kita sangat membencinya, padahal hal ini kita sangat di hindari oleh kita, apalagi oleh perempuan khususnya karena pada dasarnya perempuan sangat baik merawatnya berbeda dengan kaum lelaki yang tergolong cuek oleh hal tersebut, nah berikut beberapa cara alami yang bisa anda lakukan untuk masalah kulit tersebut.

1. Tepung Beras Dan Kunyit

Cara alami yang pertama yang dapat andai gunakan adalah dengan using tepung beras dan kunyit. Seperti yang kita bicarakan bersama tepung beras adalah salah satu bahan alami yang efektif dalam memutihkan kulit lho, dan begitu juga dengan bahan kunyit yang notabene merupakan bahan alami yang kaya akan antioksidan. Bagaimana cara menggunakan bahan ini? Mulailah dengan mencampur 1-2 sendok makan tepung beras yang anda dapatkan dengan 1 sendok teh bubuk kunyit atau anda juga dapat memparut kunyit tersebut serta mencampur juga sedikit susu agar bahan-bahan tersebut dapat menjadi encer. Gunakan bahan tersebut pada kulit belang anda sambil lakukan peeling kira-kira lakukan selama 15 menit

2. Kulit jeruk Dan Susu

Bahan alami yang kedua yang bisa anda gunakan adalah kulit jeruk dan susu. Jeruk merupakan buah yang mengandung banyak vitamin c, dan tentu saja ini buah yang segar, namun juga buah kaya vitamin c ternyata kulit jeruk juga mengandung vitamin C juga bermanfaat untuk menangkal radikal bebas pada kulit yang dapat membantu sel-sel pada kulit. Hal pertama yang harus anda lakukan adalah dengan mempublikasikan kulit jeruk ini, membahas bagian luar kulit dan menambahkan dengan susu. Anda campurkan hingga menjadi agak kental. Penghasilan kena pajak itu oleskan bahan yang anda buat tersebut beroperasi perlahan pada bagian belang pada kulit lengan anda

3. Kentang

Bahan alami terakhir yang dapat anda gunakan adalah kentang. Caranya cukup mudah, anda hanya perlu menggigit kentang dengan menggosoknya di lengan anda yang lalu lalu bilas tangan anda. Lalu ambil lagi pasta kentang yang sudah anda buat, jadikan masker pada serbi anda diamkan selama 15 menit mandi lalu bilas kembali.

Itulah cara sederhana dan alami untuk review memutihkan lengan anda yang belang karena terbakar sinar matahari. Semoga cara ini dapat membuat lengan belang anda kembali ke sedia kala atau lebih bisa menjauh dari putih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *