Menu

Cara Daftar kartu kredit yang benar agar di setujui oleh Bank

Cara Daftar kartu kredit yang benar agar di setujui oleh Bank

Bagi anda yang mau Daftar kartu kredit maybank tentu ada beberapa kriteria yang bisa membuat permohonan anda di setujui oleh Bank, contohnya saat anda memberikan data pada sales atau marketing yang sebenar-benarnya, pendapatan anda yang tergolong cukup serta di iringi jumlah uang masuk yang ada dalam rekening anda di Bank tersebut dan saat verifikasi tahap 1 dan 2 oleh pihak bank melalui sambungan telpon,jika anda memberikan data yang benar tentu anda saat verifikasi tersebut anda menjawab dengan benar karena dalam proses inilah biasanya yang menentukan pengajuan anda di setuju oleh pihak Bank. Jika sesudah verifikasi biasanya anda tinggal menunggu pemberitahuan melalui sms atau telpon dari Bank tersebut biasanya membutuhkan waktu 2 minggu jika proses nya di setujui.

Kartu Kredit, Kebanyakan orang jika mendengar kartu kredit pada takut di karena akan katanya tiba-tiba tagihan membengkak belanja sedikit di tagihannya gede, tapi tahukan anda bahwa kartu kredit bagi sebagian orang adalah sumber modal serta bisa menjadi salah satu jalan keluar itu karena orang tersebut pintar dalam melakukan transaksi

Cara supaya pengajuan di setujui oleh pihak kartu kredit yang selanjutnya adalah mengikuti proses verifikasi. Verifikasi yang dilakukan oleh pihak Bank dengan menghubungi anda sebagai calon nasabah baru atau pun saudara dan kerabat yang tidak serumah yang kontaknya atau no telpon dicantumkan pada formulir saat pengajuan. Oleh sebab itu, pastikanlah Anda serta kerabatmu atau saudara harus selalu siap untuk menerima panggilan telepon serta bisa menjawab pertanyaan yang benar serta meyakinkan pihak verifikasi.

  1. Anda Harus Cek serta penuhi untuk persyaratannya terlebih dulu

Dari beberapa kasus yang ada banyak penolakan pada kartu kredit, Kenyataannya memang tidak sedikit orang yang mencoba daftar padahal orang ini jelas-jelas sudah tidak memenuhi persyaratan yang di berikan oleh Bank. Misalnya, Anda ingin punya jenis kartu kredit, sementara itu untuk penghasilan anda kurang dari Rp 3 juta per bulannya, ya jelas ini akan ditolak.

  1. Melengkapi data formulir aplikasi untuk kartu kredit

Jika pada dulu satu-satunya  jalan untuk membuat kartu kredit anda adalah dengan mendatangi salah satu kantor cabang terdekat, tetapi untuk sekarang prosedurnya lebih bervariasi.  Anda bisa melengkapi untuk formulir permohonan dengan secara Online atau dengan menggunakan pada layanan Personal Assistance yang sudah tersedia di situs pengajuan kartu kredit.

Jika nanti kartu kredit anda sudah disetujui serta sudah dikirimkan pada alamat yang anda minta anda harus segera melakukan aktivasi kartu kredit tersebut supaya bisa di gunakan oleh anda. pastikanlah anda tidak memiliki pada riwayat dikredit yang buruk, contohnya sering telat bayar cicilan, bayar kurang dari minimum atau bolong-bolong bayar. Karena bank tersebut akan selalu memeriksa pada riwayat kredit calon nasabahnya melalui SLIK OJK (Sistem Layanan Informasi Keuangan Otoritas Jasa Keuangan).

ini berdampak pada nama anda yang akan di cap jelek oleh bank serta anda akan mengalami kesulitan di kemudian hari jika anda akan mengajukan kredit yang lain misalnya anda mau membeli rumah, cicilan mobil serta yang lainnya,  saran saya pergunakan lah kartu keredit kamu secara benar ini akan menjadi nilai tambah pada nama anda di kemudian hari serta keuntungan yang lainnya kartu kredit anda biasanya akan secara mudah untuk menaikan limit atau akan sering mendapatkan promo yang menarik dari pihak bank, nah itulah gambaran sedikit jika anda mempunyai kartu kredit. Semoga bermanfaat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *