Menu

Cara Memutihkan Gigi Dengan Alami Tanpa Efek Samping

Cara Memutihkan Gigi Dengan Alami Tanpa Efek Samping

Gigi warna putih itu imp putian semua orang dengan gigi putih dan bagus kita akan sangat percaya diri dalam berbicara di depan banyak orang tetapi dengan memiliki gigi berwarna kuning akan mengganggu penampilanmu, yang akhirnya membuatmu kurang percaya diri saat berbicara dengan orang lain dan saat tersenyum. Namun, banyak hal yang bisa dilakukan agar memiliki gigi putih, misalnya saja dengan melakukan bleaching, memutihkan gigi dengan cara ini harus menghabiskan banyak uang.

 

Selain bleaching kamu juga bisa memutihkan gigimu dengan menggunakan bahan-bahan alami, cara ini jauh lebih murah dan pastinya tidak akan merusak gigimu dan dompetmu. Nah, ini ada beberapa cara memutihkan gigi tanpa harus bleaching, ini akan membuat gigi kamu putih dan bersih.

1. Cuka Sari Apel
Penggunaan cuka sari apel dapat membantumu memiliki gigi putih. Caranya cukup mudah, campurkan 2/3 air dan 1/3 cuka sari apel lalu kumur-kumur selama satu menit, lakukan cara ini setiap hari secara teratur.

2. Buah Dan Sayur Mentah
Dengan mengkonsumsi buah dan sayur mentah juga dapat membantu memutihkan gigi, selain praktis cara ini akan membuatmu lebih sehat. Kamu bisa konsumsi buah seperti apel, kacang-kacangan, kembang kol.

3. Stroberi
Menggunakan stroberi juga bisa membantu memutihkan gigimu. Caranya, potong stroberi menjadi dua bagian, lalu gosok bagian dalam buah pada gigi. Kandungan asam malat yang terdapat pada stroberi yang membuat gigi menjadi putih, namun jangan terlalu sering menggunakan cara ini, karena berbahaya untuk enamel gigi.

4. Obat Kumur Alami
Kamu bisa membuat obat kumur alami sendiri dirumah, dengan cara mencampurkan sedikit garam dengan air bersih, kemudian kumur-kumur. Penggunaan ini sebaiknya jangan terlalu sering, karena dapat merusak gigimu.

5. Menggunakan Ilusi Optik
Cara ini cukup unik dan tidak memerlukan waktu yang lama, kamu cukup gunakan lipstik merah dengan undertone biru, hal ini akan membuat gigimu terlihat lebih putih.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *