Menu

Jam Tangan Alexander Christie Original Dengan Barang Tiruan

Cara Mudah Membedakan Jam Tangan Alexander Christie Original Dengan Barang Tiruan

Jam Tangan Alexander Christiemerupakan salah satu brand jam tangan yang sudah cukup dikenal banyak orang terutama di Indonesia. Selain hanya dikenal, brand jam tangan ini juga merupakan salah satu brand favorit yang dipilih para pecinta jam tangan. Karena keistimewaan dari jam tangan ini yang bisa membuatnya digemari oleh kalangan pecinta jam tangan.

Dalam segi harga jual yang tidak terlalu tinggi seperti brand terkenal lainnya juga menjadi satu alasan jam ini banyak dipilih. Banyak model yang disediakan untuk kalian para penggemar jam tangan agar bisa menyesuaikan dengan outfit yang kalian kenakan pada hari itu. Meskipun sudah banyak yang mengenal brand ini, masih banyak juga diluaran sana yang belum mengetahui brand ini.

Karena masih banyak orang yang belum mengenali brand ini, banyak juga barang yang meniru brand ini dan dijual dengan harga yang jauh dari harga brand originalnya. Akan tetapi, banyak penjual-penjual nakal yang sengaja menjual barang tiruan dengan harga asli dari brand originalnya. Maka dari itu banyak pembeli yang kecewa dan merasa lebih memilih brand lainnya karena kekhawatirannya tersebut.

Akan tetapi kalian tidak perlu khawatir, kami akan memberikan tips mudah untuk membedekan barang original dengan barang tiruannya. Untuk membedakannya ada beberapa poin yang harus diperhatikan, sebagai berikut:

  1. Kelengkapan Sertifikat Jam

Untuk yang pertama, kalian bisa pastikan sertifikasi dari jam yang anda beli merupakan sertifikat asli dari perusahaan produsen Alexander Christie. Karena ini merupakan salah satu kelengkapan yang harusnya anda dapatkan ketika membeli sebuah barang original. Dan biasanya sertifikat ini berfungsi sebagai kartu garansi yang biasanya menjamin jam yang anda beli sekitar 1-3 tahun sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

  1. Logo Alexander Christie Pada Jam

Untuk cara lainnya, kalian bisa memastikan logo yang tertera pada jam tangan yang akan anda beli. Biasanya pada jam original memiliki logo dan kode seri yang merupakan identitas dari model jam tersebut, dan juga biasanya logo lebih rapi dan lurus dibandingkan dengan barang tiruan.

  1. Rantai Pada Jam

Biasanya barang original dari brand ini memiliki untaian rantai yang tersusun rapi dan lebih solid dibandingkan dengan barang tiruan yang biasanya bisa dibilang kurang rapi dan kadang mudah lepas.

  1. Pergerakan Dari Jarum Jam Tangan

Menurut beberapa sumber, gerakan dari jarum jam tangan Alexander Christie yang original lebih halus atau tidak tersendat sendat.

Untuk informasi seputar cara membedakan jam tangan Alexander Christie original dengan barang tiruan cukup sampai dengan sini. Semoga semua informasi yang kami sampaikan memiliki manfaat bagi kalian para pecinta jam tangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *