Menu

Jenis Makanan Yang Membuat Wajah Glowing

Jenis Makanan Yang Membuat Wajah Glowing


Ada banyak cara untuk agar kulit wajah Glowing atau cerah mulai dari merawat kulit (perawatan), olahraga, tidur cukup, hingga mengkonsumsi makanan dan minuman yang sehat, banyak orang yang salah kaprah dengan makanan yang mereka makan padahal tujuannya untuk menjaga kesehatan wajah tetapi malah merusak nya dengan tidak sengaja karena mungkin makanan yang mereka konsumsi sebenarnya tidak ada kaitan nya dengan kesehatan wajahnya, untuk itu inilah beberapa makanan yang bisa kalian konsumsi yang bisa menjaga kesehatan wajah, menurut dermatologi, ada beberapa jenis makanan yang dapat membantu jenis kulit tertentu dalam mencapai tampilan glowing yang sehat.

1. Kulit Kering

Apakah kamu rutin mengkonsumsi makanan mengandung vitamin C seperti jeruk dan vitamin E seperti kacang almond dapat menutrisi kulit kering dengan mengantarkan anti oksidan ke permukaan kulit. Selain itu buah alpukat dan delima juga mengandung vitamin yang sama besarnya, sehingga dapat menjadi opsi bagi para pemilik kulit kering.

2. Kulit Sensitif

Pemilik kulit sensitif dapat merawat kulitnya dengan mengonsumsi salmon yang sangat kaya kandungan anti oksidan yang di ketahui efektif dalam menangani inflasi, khususnya di kulit sensitif, ikan salmon juga kaya akan sama lemak yang tidak di produksi oleh tubuh tapi sangat di butuhkan untuk memperkuat pelindung alami menjaga kelembaban serta menghindari kulit iritasi.

3. Kulit Yang Menua

Kacang Kenari merupakan salah satu jenis kacang yang dapat mendorong produksi kolagen pada kulit pada kulit berkat kandungan asam omega nya. Jika mulai elestisitas dan keremajaan kulit memudar maka kamu bisa mulai melakukan pencegahan dengan cara rutin mengonsumsi kacang kenari. Selain itu, Greek yoghurt dapat mengurangi kerutan serta garis-garis halus di wajah karena kaya kandungan vitamin B nya yang diketahui baik untuk detoksifikasi kuli..

4. Kulit Berjerawat

Buah blueberry yang bersifat anti inflamansi dapat membantu penyembuhan jerawat pada kulit. Selain itu ikan sarden yang memiliki asam lemak omega 3 tidak hanya baik untuk kulit, tetapi juga bermanfaat sebagai pengatur mood yang di gadang-gadang dapat menjadi pemicu terjadinya jerawat stress.

5. Kulit Berminyak

Selain menggunakan produk skin care kamu juga bisa mengonsumsi wortel untuk menjaga keseimbangan kadar sebum di kulit. Baik vitamin A maupun vitamin C yang dimiliki keduanya sama-sama baik untuk menutrisi sekaligus mengurangi kelebihan minyak wajah
Itulah makan yang bisa kalian konsumsi untuk tipe kulit wajahmu agar tidak salah kaprah dalam menjaga kondisi kulit glowing, semoga bermanfaat ya guys dan kenali lah jenis kulit wajahmu.

 

 

Baca Juga Rahasiah di Dalam Air Kelapa Bagi Kesehatan   Manfaat Buah Kurma Bagi Otak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *