Menu

Makanan Alami Yang Bisa Memperbesar Payudara

Makanan Alami Yang Bisa Memperbesar Payudara

Bagi Sebagin wanita mempunyai payudara yang cukup besar adalah kebanggaan tersendiri namun ada juga yang senang dengan kondisi yang seadanya. Menurut beberapa Para ahli mengatakan waktu terbaik untuk memperbesar payudara wanita adalah di saat hari pertama sampai hari ketiga haid. Selama periode ini, tubuh akan memproduksi hormon estrogen dapat merangsang pertumbuhan jaringan pada payudara dengan lebih maksimal. Hormon ini akan merangsang akumulasi lemak pada payudara. Oleh karena itu payudara wanita akan membesar pada saat menstruasi bahkan disertai sedikit rasa sakit.

Makanan Alami Yang Bisa Memperbesar Payudara

Yuk mari kita lihat makanan apa yang dapat memperbesar payudara secara alami:

  • Wortel⁣

Sayuran yg berwarna orange ini mengandung banyak nutrisi penting super beta-karoten, vit A, Mineral dan anti oksidan dalam jumlah yang cukup tinggi. Kandungan beta-karoten pada wortel berfungsi untuk mencegah kelelahan dan mencegah dapat membantu agar payudara lebih kencang, lentur, dan lurus. Selain itu vitamin dan mineral pada wortel dapat membantu metabolisme kulit dan peredaran darah sehingga juga bagus untuk kecantikan dan wortel juga ini bagus untuk kesehatan mata.

  • Kacang Kedelai⁣

Biji kedelai adalah makanan seperti tempe dan tahu yang kaya akan isoflavon, yaitu suatu senyawa yang hampir sama dengan hormon estrogen dan terkandung pada tumbuhan. Makanan satu ini dapat menyeimbangkan tingkat hormon dan mengurangi ketidaknyaman saat haid. Tingginya kandungan protein pada kacang kedelai, membuat makanan satu ini sgt bagus untuk meningkatkan hormon fitoestrogen pada payudara wanita.⁣

  • Pepaya⁣

Jika membicarakan tentang memperbesar payudara, yang dipikirkan pertama kali adalah pepaya. Buah pepaya mengandung enzim yang bisa merangsang pertumbuhan hormon estrogen. Progesteron dan prolaktin yang sangat berperan untuk membantu pertumbuhan dan memperbesar payudara.

 

Semoga bermanfaat.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *