Menu

Mencium Aroma Apel Hijau Dapat Mengurangi Sakit Kepala dan Migran

Mencium Aroma Apel Hijau Dapat Mengurangi Sakit Kepala dan Migran

Buah apel memang rasanya enak rasa manis dan renyah memenag sangat menarik perhatian jika kita melihatnya, di berbagai Negara buah apel ini sangat mudah di jumpai walaupun ada beberapa ada Negara yang sulit mendapatkanya, tetapi di Negara asia kita bisa menemukan dengan mudah, sejak dahulu memang apel sangat bermanfaat bagi kesehatan, selain meningkatkan daya memori , baik untuk usus dengan di dukung dengan Vitamin C dan banyak lagi manfaaat dari apel tersebut namun di sini tidak membahas buah apel tetapi manfaat dari aroma apel tersebut.

Mencium Aroma Apel Hijau Dapat Mengurangi Sakit Kepala dan Migran

Menurut penelitian dari Smell and Taste Treatment and Research Foundation, menghirup aroma apel hijau akan menghilangkan stres yang terkait dengan ruang terbatas. Tak hanya itu mengendus aroma apel hijau juga dapat mencegah sakit kepala dan migrain. Bahkan beberapa pemilik rumah menggunakan aroma apel untuk membuat rumah mereka lebih nyaman bagi calon pembeli saat mereka menjualnya.

 

Hal tersebut karena buah apel kaya akan fosfor dan zat besi yang dapat membantu mengurangi stres oksidatif, membantu regenerasi sel pada saat stres. Akan tetapi disarankan mengonsumsinya bukan pada saat perut kosong karena dapat memicu gangguan pencernaan.
Tetapi ingat apal aroma apel di sini buka berasal dari Parfum atau pewangi yang berasal dari kimia bermerek dengan aroma apel tetapi alangkah baiknya aroma tersebut berasal dari apel hijau langsung.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *