Menu

Persija Vs Persib Ada Pesan Untuk Semua Suporter #KITABERSAUDARA

Persija Vs Persib Ada Pesan Untuk Semua Suporter #Kitabersaudara

Persija Vs Persib Ada Pesan Untuk Semua Suporter #Kitabersaudara

Ada moment yang langka saat laga antara Persija Vs Persib di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta pada 10-07-2019. Pada biasanya masing masing di berikan kesempatan untuk melakukan foto oleh media menjelang pertandingan di mulai.

 

Momen unik nya setelah sesi foto tersebut kedua tim saling berbauran untuk berfoto bersama dengan menunjukan sebuah sepanduk yang bertuliskan pesan #KITABERSAUDARA.

 

Sebelum pertandingan banyak masukan dan komentar dari berbagi kalangan seprti supporter persija dan supporter Persib di media social menyerukan perdamaian untuk kedua supporter ini, Contohnya komentar warganet yang menyerukan kedamaian adalah dalam ungahan video Gubernur DKI Jakarta yaitu Anies Baswedan di instagram Persija. Bapak Gubernur ini meyerukan kepada seluruh supporter Persija untuk memberikan rasa aman bagi tim Persib Bandung.

 

Dalam jalannya pertandingan tersebut ke duanya sama-sama kuat dan sama-sama ingin menghasilkan 3 poin tetapi pada laga tersebut tidak ada yang menang karena skor akhir Persija 1 Persib 1. Meskipun demikian kemenangan sesungguhnya bisa kita simpulkan adalah pesan untuk ke dua supporter ini dengan mengatakan #KITABERSAUDARA pesan ini tujuannya meciptakan kedamian untuk para supporter tersebut, karena sepakbola adalah olahraga milik kita bersama dan kedamaian bisa tercipta untuk seluruh penggemar sepakbola.

 

Dengan demikian kita berharap pertandingan-pertandingan yang akan datang bisa saling berdampingan bergandengan tangan dan tidak ada lagi korban jiwa oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.

 

#SALAMCINTADAMAI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *