Menu

Tanaman Yang Dapat Mengobati Kanker Serviks

Tanaman Yang Dapat Mengobati Kanker Serviks

Penyakit kanker serviks ini disebabkan oleh adanya virus yang bernama HPV, penyakit ini biasanya banyak menyerang kalangan wanita yang aktif secara seksual. Pada saat awal kemunculan kanker serviks ini tidak menimbulkan gejala yang serius.
Biasa gejala akan terlihat pada tahap kedua.

Pada tahap ini biasanya orang yang menderita kanker serviks ini akan mengalami pendarahan pada bagian vagina yang terjadi diluar masa menstruasi. Untuk mengobati kanker serviks ini memang memerlukan biaya yang cukup banyak. Tapi perlu diketahui bahwa ada beberapa jenis tanaman yang sering kita jumpai dalam kehidupan sehari dan tidak asing lagi di daerah Indonesia bisa di temukan hampir seluruh daerah yang dapat mengobati kanker serviks ini. Berikut Jenis tanaman tersebut :

1. Kulit Manggis

Siapa sih yang tidak tahu manggis ??. Ternyata buah manggis ini tidak hanya buahnya aja yang manis dan di gemari oleh banyak orang, buah ini sangat banyak kita temukan hampir di seluruh daerah Indonesia apalagi saat musim manggis tiba usut punya usut kulit manggis ini bisa menjadikan salah satu obat yang serius seperti kanker serviks ini looh. Dengan kulitnya yang berwarna merah tua ini kita bisa tahu manfaat kulit manggis ini dengan memanfaatkan kulit manggis, ternyata kita dapat mengatasi masalah penyakit kanker serviks ini. Hal ini karena pada kulit manggis tersebut terdapat 50 lebih senyawa xanthone. Diantaranya alfa-mangostin, gamma-mangostin dan juga garsinon-E. Kandungan tersebut dikenal mempunyai efek farmakologis dan mampu meredam kanker secara alami.

 

2. Daun Belimbing

Nah untuk yang ke dua ini Daun belimbing juga memiliki khasiat untuk mengobati kanker kanker serviks ini. Mungkin untuk daun belimbing ini bisa dikatakan tidak semudah manggis yang kita sering temukan untuk mendapatkan dun belimbing ini mungkin kita bisa mencarinya ke kebun atau pekarangan rumah orang lain meski lumayan langgka untuk di daerah perkotaan tetapi kita sering menemukan pohon belimbing ini. Selain daun belimbing kamu juga bisa menambahkan beberapa jenis daun lainnya seperti daun bayam merah, dan daun cermai muda.

3. Daun sirsak

Mungkin ini lebih sulit dari daun Belimbing untuk mendapatkannya tetapi kita bisa pergi ke desa-desa yang masih asri karena didesa biasanya masih banyak pohon sirsak, atau pun kita bisa memesan pada yang menjual sirsak, tahukan kamu di dalam sirsak ini ada kandungan yang bisa mengobati salah satu penyakit serius seperti penyakit kanker serviks. Dengan memanfaatkan daun sirsak yang sudah matang anda bisa mengobati kanker serviks. Di dalam daun sirsak ini terdapat kandungan yang dapat membasmi kanker serviks ini. Seperti kandungan anti oksidan yang tinggi yang dapat melawan pertumbuhan penyakit kanker serviks sampai tuntas dan mencegah kanker serviks.

 

4. Kunyit Putih

Masa ia Kunyit Putih bisa mengobati kanker serviks?? Pasti seperti itu bagi yang belum tahu kandungan di dalam kunyit putih tersebut. Untuk mendapatkan nya kita sangat mudah kita bisa temukan di pasar-pasar, supermarket bahkan jika kita mau menanam nya sangat mudah tinggal sediakan pot berisi tanah dan pupuk, tetapi di sini bukan untuk membahas cara menanam nya tetapi mengetahui manfaat Kunyit Putih bagi kesehatan dan dapat mengobati kanker serviks, karena di dalam Kunyit Putih terdapat Kandungan antioksidan, RIP serta anticucumin yang terdapat pada kunyit putih dipercaya dapat mengobati sel tumor, kolesterol, dan kanker. Cara penggunaannya hanya dengan merebus kunyit putih diamkan airnya hingga dingin atau bisa jangan terlalu panas dan kemudian airnya diminum.

Semoga bermanfaat ya tetapi ingat jangan menggunakan nya berlebihan ya karna sesuatu yang berlebihan itu tidak baik & semoga cepat sembuh untuk yang mempunyai kanker serviks. aminn

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *